Potret Erick Thohir Waktu Remaja Bikin Salfok, Netizen: Mirip Suga BTS

Erick Thohir
Sumber :

BANDUNG – Menteri BUMN, Erick Thohir bikin heboh warganet usai dirinya membagikan foto masa lalunya perjalanan dari kecil sampai sekarang. Potret masa lalunya itu diunggah di akun Instagram maupun Twitter pribadinya.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Karena postingan itu, netizen ramai mengomentari wajah remaja Erick Thohir mirip salah satu idol KPop, yakni Suga BTS.

Erick Thohir mengunggah potret masa lalunya itu sekaligus sebagai perayaan hari ulang tahunnya yang genap memasuki usia ke-52 tahun pada 30 Mei 2022.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Dilansir melalui Instagram miliknya @erickthohir, Erick Thohir juga membagikan kompilasi foto dari dirinya kecil sampai sekarang dalam bentuk video. Postingan itu ramai dibanjiri komentar warganet yang mengucapkan doa baik dan juga ada salah seorang netizen yang salfok (salah fokus) dengan foto remaja Erick Thohir yang dibilang mirip Suga BTS.

Erick Thohir merupakan putra Teddy Thohir yang dikenal sebagai salah satu pemilik grup otomotif Asta International bersama William Soeyadjaya. Erick lahir dan besar di Jakarta, dengan saudara Garibaldi Thohir dan Rika Thohir.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Perjalanan hidup adalah garis tangan yang sudah ditentukan oleh Allah SWT. Baik dan buruk bagi kita patut kita syukuri.  Terima kasih untuk semua pihak yang pernah dan masih hadir di hidup saya. Alhamdulillah, what a ride." Kata Erick Thohir dalam akun Instagram @ericktohir, dilansir pada Senin 30 Mei 2022.

Baru-baru ini memang Instagram milik Erick Thohir selalu memposting konten video yang lucu ataupun mengedukasi. Dilansir melaluinya Instagram miliknya @erickthohir membagikan kompilasi foto dijadikan video. Karena hal itu dia dibanjiri komentar selamat dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title