Gigi Hadid Dikabarkan Ditangkap Saat Liburan karena Kedapatan Bawa Ganja

Gigi Hadid
Sumber :
  • Viva.com

Viva Bandung – Kabar kurang baik datang dari model dunia, Gigi Hadid. Dia diduga ditangkap dan ditahan oleh pihak berwajib ketika liburan di Kepulauan Cayman, Britania Raya.

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Dilansir dari E! News, Rabu, 19 Juli 2023, Gigi ditangkap pada tanggal 10 Juli lalu di Bandara Internasional Owen Roberts. Gigi diamankan bersama temannya saat tiba di bandara tersebut menggunakan pesawat pribadi.

Ketika dilakukan pengecekan, petugas menemukan ganja dan alat-alat yang dipakai untuk mengonsumsinya dalam barang bawaan Gigi. Kemudian Gigi dan temannya digiring ke rumah tahanan setempat.

Ditahan Soal Kasus Aliran Sesat, Gus Samsudin Minta Maaf

Gigi dan temannya dilaporkan tidak ditahan dan dibebaskan dengan jaminan. Dua hari kemudian, tepatnya pada 12 Juli 2023, Gigi dan temannya dinyatakan bersalah dan didenda sebesar USD1.000. Mereka tidak menghadapi tuduhan apa pun.

"Gigi bepergian dengan membawa ganja yang dibeli secara legal di NYC dengan lisensi medis," kata perwakilannya kepada E! News. "Itu juga telah legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak 2017," tambahnya. 

Terindikasi Kasus Penistaan Agama, Gus Samsudin Terancam 6 Tahun Penjara

Setelah bebas, Gigi dan temannya melanjutkan agenda liburan mereka. "Dia menikmati sisa waktu liburannya di pulau itu," kata perwakilan.

Gigi Hadid menjadi buah bibir karena disebut menjalin asmara dengan aktor Leonardo DiCaprio. Meski keduanya tak secara gamblang mengakui hubungan itu, namun sumber terdekat mengatakan Leo jatuh hati pada supermodel itu.

Halaman Selanjutnya
img_title