Soal Pakai, Hijab Olla Ramlan Tak Mau Sesumbar

Viral! Olla Ramlan Diduga Lepas Hijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungArtis, Olla Ramlan merupakan salah satu figur publik yang memantapkan diri untuk menggunakan hijab. Keputusannya menutup aurat kepalanya ini dilakukan sejak tahun 2019 silam.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Hijab yang dikenakannya pun tampak selalu necis dan kekinian dengan pakaian yang kerap dikenakannya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Meski kini tampak masih konsisten mengenakan hijab, Olla Ramlan sendiri enggan sesumbar. Dengan rendah hati, ia tidak berani berjanji akan selalu mengenakan hijabnya ke depan.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

“Saya enggak berani ngomong enggak, saya juga enggak berani ngomong iya. Kita lihat aja. Insya Allah pokoknya yang namanya kehidupan kita jalanin aja, semoga baik-baik saja sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” kata Olla Ramlan kepada awak media di kawasan Jakarta.

Menegaskan hal tersebut, Olla meminta agar dirinya selalu didoakan supaya bisa konsisten mengenakan hijabnya. Ia merasa tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi kepadanya ke depan.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

“Enggak berani ngomong apa-apa sumpah, aku enggak mau ngomong apa apa karena kita enggak pernah tahu ke depannya seperti apa. Saya enggak mau juga ngomong,” ucap Olla Ramlan.

Olla Ramlan pun sempat dimintai pendapatnya soal wanita yang tetiba melepas hijab. Baginya, hal tersebut merupakan keputusan masing-masing wanita. Ia enggan ikut campur dalam ranah privasi orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title