Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz di Punggungnya: Lebih Sakit Penyesalan

Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernet
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungRendy Kjaernett baru-baru ini mendatangi sebuah studio tato milik Hendric Shinigami untuk menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Rendy mengatakan, mengubah tato tersebut sebagai bentuk wujud dari niatnya. Ia mengaku sudah menjalani satu sesi untuk mengubah tato wajah Syahnaz yang ada di punggungnya tersebut.

"Lebih ke niat aja, kalau dibilang capek pasti capek, mental dan fisik cuma emang niatnya buat lady, buat anak-anak, buat perbaikin semuanya salah satu tujuannya, enggak apa-apa," kata Rendy dikutip dari VIVA, Kamis (20/7/2023).

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Sempat Berprofesi Sebagai Model

Rendy Kjaernet mengatkan, tidak mudah menutupi rasa sakitnya saat dilakukan penyesuaian atas tato tersebut. Namun, ia sadar rasa sakit yang dirasakannya belum sebanding dengan apa yang dirasakan Lady Nayoan dan anak-anaknya.

"Lebih sakit penyesalan, buat fisik ini sakit, udah pernah ditato tatonya ditimpa, ibarat luka dihantem luka lagi. Sakit, tapi belum sepadan bayar sakit hatinya Lady, anak-anak. ini niat gue tulus smeoga bisa sampe pesennya niatnya, semoga aja," ujarnya.

Berseteru dengan Sang Istri, Habib Usman bin Yahya Sebut dr. Richard Lee Kekanak-kanakan

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz

Photo :
  • Intipseleb

Rendy menjelaskan, dirinya belum mengkomunikasikan hal ini dengan Lady Nayoan. Ia meyakini ibu tiga anak itu sudah tahu tentang rencana pengubahan tato tersebut. Hanya saja, Lady tidak tahu kapan Rendy akan melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title