Meski Pelaku Minta Maaf, Pihak Rossa Tetap Lanjut Proses Hukum

Heboh! Rossa Laporkan Satu Akun Medsos ke Bareskrim Polri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Imbas kabar hoaks yang disebar akun TikTok soal sikap Rossa saat konser di Malaysia yang dituding menjauh dari Betrand Peto, tiba-tiba menjadi babak baru.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Intan Bacil, Ikhsan Tualeka dan Muhammad Wardaya tegas melaporkan salah satu akun yang telah mencemarkan nama baik artis hingga berpotensi merugikan puluhan miliar. Konten fitnah yang disebarkan akun TikTok @rufusazarya, manajemen tidak menutup pintu perdamaian, namun menegaskan  proses hukum tetap berjalan.

Dibongkar oleh Intan Bacil dan juru bicara Ikhsan Tualeka, jika selama ini pelaku atau pemilik akun hoax tidak beritikad baik atau meminta maaf.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

"Belum ada (permintaan maaf) kita gak mau komentar soal hal itu. Perkembangan pasti akan ada, tentu adanya delik pengaduan makanya pasti. Makanya tunggu Rossa akan datang," kata Intan Bacil manajemen Rossa di Bareskrim Polri, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 20 Juli 2023.

"Klo adanya permintaan maaf itu beda, proses hukum tetap dijalankan ya, kita akan tetap menggunakan sesuai pengakuan dan ketentuan hukum yang ada," imbuhnya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Merasa tidak nyaman dengan fitnah tersebut, hingga takut menodai persahabatan dengan Ruben Onsu, pihak manajemen Rossa menyebut Rossa dan Ruben Onsu serta Bentrand Peto sudah membicarakan hal tersebut dan baik-baik saja.

"Sudah, sudah. Ruben Onsu dan Onyo gak ada masalah," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title