Sering Dicibir Netizen karena Sikapnya Dianggap Berubah, Inara Rusli Angkat Bicara

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli akhirnya buka suara terkait sejumlah nyinyiran netizen yang menilai dirinya telah dan tidak kalem lagi.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Melansir dari Intipseleb, istri Virgoun itu mengaku dia tidak bisa berbuat banyak dengan nyinyiran yang dialamatkan kepadanya. Inara Rusli menjelaskan, apa yang dilontarkan netizen bukanlah apa yang bisa kontrol olehnya.

“Aku kalau dibilang sombong nggak tahu ya sifat orang. Aku nggak bisa mengontrol sesuatu yang ada di luar kontrol aku. Cuma, kalau misalkan orang toxic gitu ya bisa bawain bad influence,” kata Inara Rusli pada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Inara Rusli menyadari banyak netizen yang menyinyirinya usai dirinya melakukan siaran langsung di media sosial TikTok. Karena, ia merasa harus menghiraukan dengan komentar negatif itu.

“Bahwa pengaruh buruk menurut aku, terus terang aku pasti akan pasang barrier, akan pasang batasan-batasan supaya orang tahu posisi dia dan aku di mana. Gitu aja sih,” ujar Inara Rusli.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Inara Rusli

Photo :
  • -

Di momen yang sama, Inara juga memberikan tanggapan tentang isu miring yang dialamatkan kepadanya. Ia diisukan sudah diajak taaruf oleh seorang pengacara.

Halaman Selanjutnya
img_title