Reaksi Cakra Khan setelah Viral Bertemu Simon Cowell di Americas Got Talent

Cakra Khan
Sumber :

Viva Bandung – Cakra Khan mengatakan alasan dirinya rela mengikuti kompetisi America's Got Talent sampai berhadapan dengna Simon Cowell di panggung. Dia mengakui ada alasan bermakna di balik ikutnya dalam acara tersebut meskipun sempat dihentikan ketika bernyanyi, lalu akhirnya bisa membuat para penonton takjub.

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Dalam gelaran di Anjungan Sarinah, Jakarta, Cakra Khan awalnya mengaku pertama kali tampil di tempat ini. Ia pun terpesona dengan semangat masyarakat yang hendak menontonnya secara langsung.

"Ini pertama kali lho saya di sini, biasanya lihat yang nyanyi di sini, akhirnya sekarang," ujar Cakra Khan.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Penyanyi dari Pangandaran itu menjelaskan bahwa sebagai penyanyi, dia memiliki prinsip, termasuk dengan mengikuti kesempatan berkompetisi agar semakin berkembang.

"Balik lagi ke prinsip karier saya. Prinsip pekerjaan saya tuh kayak saya gak mau ngelimit diri saya selagi ada kesempatan untuk berkembang, kenapa engga?" kata pelantun Harus Terpisah itu.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Cakra Khan kemudian mengaku bahwa kesempatan untuk bernyanyi melalui kompetisi membuatnya merasa tertantang. Terlebih, pelantun Mencari Cinta Sejati itu enggan merasa gengsi meski namanya sudah dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan, Cakra Khan pun sempat dihentikan saat bernyanyi oleh salah satu juri, Simon Cowell. 

"Jadi gengsi di kebelakangain aja. Maksudnya, namanya kompetisi, kalah ya biasa. Jadi kalau saya kemarin pas ada kesempatan, selagi itu bidang saya, dan menurut saya itu bisa bikin bermusik saya berkembang lagi, kenapa engga?" jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title