Putri Anne Pamer Warna Rambut Baru Setelah Lepas Hijab

Heboh! Putri Anne Diduga Pesta Miras Sambil Bawa Anak
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Setelah membuat keputusan untuk melepas hijab, Putri Anne kembali menjadi sorotan masyarakat. Istri Arya Saloka itu terlihat menarik perhatian dengan warna rambut barunya.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Setelah melepas hijab, Putri Anne memang beberapa kali mengunggah foto-fotonya di Instagram. Paling baru, Putri Anne memamerkan rambut barunya yang dicat dengan warna merah.

Dalam unggahan tersebut, Anne memperlihatkan gaya rambut ombre dengan warna merah. sedangkan pada bagian atas rambut berwarna cokelat. Dia memamerkan fotonya dengan warna rambut baru dan selfie dalam mobil. Selain itu, dirinya juga terlihat berfose ceria dengan penampilan baru itu yang cukup menarik perhatian.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Rupanya Anne juga memiliki sebuah tato di bagian lengan kananya. Tatonya tersebut tertangkap kamera dengan berbentuk huruf A yang terdapat di bagian lengan kanan. Tato huruf A yang terlihat tersebut juga tampak dihiasi gambar menara Eiffel.

Setelah mencuat isu ada orang ketiga dalam rumah tangganya, Putri Anne dan Arya Saloka dirumorkan bercerai. Anne juga jarang terlihat dengan suaminya dan diduga mengalami depresi hingga akhirnya melepas hijab.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Rumor perceraian itu diperkuat dengan Anne yang menyahut ketika dipanggil janda oleh salah satu netizen di akun Threads.

Melalui sebuah unggahan di akun @rumpi_gosip di Instagram, mulanya Putri tampak menulis sebuah tulisan di dalam akun Threads-nya. Setelah itu salah seorang netizen tampak berkomentar dengan menyapanya dengan sebutan janda. 

Halaman Selanjutnya
img_title