Heboh! Meylisa Zaara Dituding Jadi Simpanan Om-om Sejak Kuliah

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Viva Group

Bandung – Aib Meylisa Zaara yang diduga menikah siri dengan pejabat beristri dan sering jadi simpanan om-om itu tiba-tiba terbongkar saat pernikahannya dengan Rizka Khoirul Atok menjadi konsumsi publik.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Meski Meylisa Zaara membantah tudingan telah melakukan nikah siri dengan pejabat beristri, namun banyak informasi yang beredar bahwa selebgram asal Tulungagung ini kerap menjadi simpanan pejabat sejak kuliah.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @lambe__danu, Meylisa Zaara dituding sering dijemput om-om di kos saat kuliah.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Dari zaman kuliah udah sering jadi simpanan, soalnya aku teman kuliah dia di UIN. Dikos-an sering dijemput sama om om," kata informan yang dirahasiakan identitasnya oleh akun Instagram tersebut, Sabtu 22 Juli 2023.

Informan lain juga mengatakan selebgram asal Tulngagung itu memang sudah berkali-kali jadi simpanan pejabat sejak lulus sekolah.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Dulu waktu dia baru lulu sekolah sempat kerja jadi karyawan saudaraku di toko HP. Intinya dia bolak balik jadi simpanan min," kata informan lainnya.

Padahal, putusnya hubungan Meylisa Zaara dengan pejabat yang melamarnya bukan karena dia baru mengetahui pria itu sudah beristri.

Halaman Selanjutnya
img_title