Meylisa Zaara Nikahi Rk Atok Demi Tutupi Aibnya, Benarkah?

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kisah rumah tangga Meylisa Zaara belakangan ini menjadi sorotan di berbagai podcast karena kisah viral yang menggemparkan itu. Rumah tangga Meylisa dikabarkan kandas karena suaminya, Rizka Khoirul Atok, diduga memiliki orientasi seksual yang sama, alias menyukai laki-laki.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Namun, seorang pengguna media sosial yang identitasnya dirahasiakan mengungkap kisah mengejutkan lainnya dari Meylisa Zaara. Menurut sumber tersebut, Meylisa sebenarnya sudah mengetahui orientasi seksual Rizka Khoirul Atok alias Atok sebelum menikah.

"Sepertinya doi mikirnya si RK bisa sembuh setelah nikah. Ternyata salah, makanya doi kecewa berat. Mana udah terlanjur keluar uang banyak lagi," kata sang narasumber yang dibagikan akun @lambe__danu pada Sabtu 22 Juli 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Perkenalan Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok cukup singkat sebelum memutuskan menikah. Menurut informasi yang beredar, Meylisa buru-buru menikah untuk menutupi statusnya sebagai simpanan anggota DPRD Tulungagung yang sudah beristri.

"Selain itu, kan buat nutupin omongan orang kalo doi ani-ani. Soalnya pas dekat RK itu, Pak Dewan lagi kena kasus. Makanya doi nggak mau kena masalah. Makanya doi pengen cepat-cepat married," lanjutnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun hingga kini, potret Meylisa Zaara dan pria yang disebut-sebut sebagai anggota DPRD itu banyak beredar di media sosial. Meski begitu, Meylisa membantah jika mereka menikah di luar nikah dan menyebut hanya tunangan dalam potret viral tersebut.

"Jadi pernikahan mereka itu saling menguntungkan. Sama-sama buat nutupin aib," kata sang narasumber.

Halaman Selanjutnya
img_title