Sitha Marino Mengaku Ketakutan Alami Banyak Hal Mistis ketika Syuting Film Horor

Sitha Marino
Sumber :

Viva Bandung – Sitha Marino bermain menjadi pemeran utama dalam film horor "Mantra Surugana" yang diproduksi oleh Peregrine Studio. Ketika konferensi pers screening film, dia bercerita banyak hal terkait film horor yang dibintanginya itu. 

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Sitha Marino bercerita ada banyak hal pengalaman mistis yang terjadi ketika syuting berlangsung. Pengalaman mistis ketika syuting memang sering dirasakan oleh beberapa aktor dan aktris yang membintangi film horor. Salah satunya adalah Sitha mendengar ada teriakan kencang hingga suara orang lari.

"Sering apalagi yang scene di mana aku ada scene nangis, kan sebelum take pasti mas Sunu (sutradara) selalu bilang 'HT semua dimatiin ya' terus tiba-tiba pas lagi take, di HT-nya langsung ada yang teriak. Dan teriaknya tuh aaa (keras)," kata Sitha Marino di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Yang kedua take yang sama, juga di atas ada yang lari-lari segala macam," tambahnya.

Saking takutnya, Sitha sampai meminta jangan ada lampu yang dimatikan. Dia mengaku takut terbawa mimpi. Padahal, adik Putri Marino itu biasanya bukan orang yang penakut.

Sinopsis dan Review Film Exhuma: Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

"Jujur aku takut banget sampai aku gak mau ada lampu yang mati jadi full, mau ngantuk se-apapun aku gak peduli intinya lampu harus hidup. Biar gak kebawa mimpi atau segala macam," kata Sitha Marino.

"Penakut enggak juga sih, lebih kayak ke gak mau diganggu aja," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title