Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Sinopsis film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – A Haunting in Venice yang disutradarai oleh Kenneth Branagh akan tayang di bioskop mulai Rabu, 13 September 2023. Diadaptasi dari novel Agatha Christie berjudul Hallowe'en Party, film ini menghadirkan petualangan terkini Hercule Poirot.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Film ini mengambil inspirasi dari kisah Hercule Poirot dalam Hallowe'en Party yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1969. 

Meskipun film ini mengadaptasi cerita tersebut, penulis skenario Michael Green juga terinspirasi oleh cerita pendek Agatha Christie yang mengeksplorasi elemen-elemen supernatural. 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Dalam film ini, beberapa cerita dibuat berbeda dari buku aslinya, termasuk pengurangan jumlah tersangka dan perubahan setting menjadi Venesia. Hercule Poirot sendiri juga pernah terjebak di Palazzo yang angker saat Halloween menakutkan.

Cerita dimulai di Venesia pasca Perang Dunia II, di mana Poirot yang sudah kehilangan kepercayaan pada manusia, memutuskan berhenti menjadi seorang detektif dan menjalani hari-harinya dengan berkebun dan menunggu pengiriman kue. 

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Namun, tiba-tiba teman lamanya yang bernama Ariadne Oliver mengunjunginya dan membawa Poirot untuk mengikuti pemanggilan arwah di sebuah palazzo milik penyanyi opera terkenal bersama seorang cenayang. 

Hercule Poirot yang sudah pensiun pun memutuskan untuk kembali ke dunia misteri yang menyeramkan setelah cenayang dan satu orang lainnya terbunuh tanpa diketahui siapa pelakunya. 

Halaman Selanjutnya
img_title