Hanggini Memerankan Hantu dalam film After Life: Tantangan yang Unik Baginya

Hanggini
Sumber :

Viva Bandung – Dalam momen HUT kemerdekaan RI ke-78, platform streaming KlikFilm merilis film komedi terbaru berjudul "After Life" yang memiliki genre horor komedi. Film itu dibintangi oleh Hanggini, Ibnu Wardani, Mega Dwi Cahyani, dan Shareefa Daanish.

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Film ini disutradarai oleh Suroso MYS. Bercerita tentang petualangan gadis koma yang menjadi hantu dan mendapatkan kesempatan untuk mengubah kesalahannya.

Rene, sosok yang digambarkan sebagai seseorang yang punya kesalahan selama hidupnya. Suatu hari, dia koma dan bertemu dengan Sifer, malaikat yang diperankan oleh Shareefa Daanish. Sifer memberikan penawaran kepada Rene untuk memperbaiki kesalahan yang dia buat serta meminta maaf kepada orang terdekatnya.

Sinopsis Film After Life, Menjadi Hantu yang Bisa Beinteraksi dengan Irang Lain

Ketika konferensi pers virtual, Suroso menjelaskan bahwa film After Life itu sangat berbeda dengan film horor komedi yang sudah ada sebelumnya. Pesan moral yang ingin disampaikan adalah betapa pentingnya permintaan maaf.

"Pastinya secara cerita berbeda banget, horor komedi. Hikmahnya banyak, menunjukkan betapa pentingnya minta maaf," ujar Suroso di Jakarta, Jumat malam, 18 Agustus 2023. 

Jourdy Pranata Rela Diet dan Tumbuhkan Kumis demi Perannya di Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Peran hantu bernama Rene dimainkan dengan sangat apik oleh Hanggini. Dalam kesempatan itu, Hanggini merasa mendapat tantangan yang unik saat berperan jadi hantu, karena ia tidak bisa berinteraksi dengan siapapun. Keunikan peran itu menjadi salah satu alasan yang membuat Hanggini tertarik dengan film After Life.

"Berperan sebagai hantu adalah tantangan yang unik buat aku. Karena gak bisa interaksi, orang lain gak bisa lihat dia. Karakternya lebih ke arah unik aja sih Rene ini," ujar Hanggini.

Halaman Selanjutnya
img_title