Erika Carlina Ngaku Telat Nakal Karena Hal Ini...

Foto Erika Carlina
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungSelebgram cantik Erika Carlina dikenal sebagai publik figur yang memiliki kehidupan gemerlap dan berkelas.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Aktris bernama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri ini memiliki kehidupan mewah dan penuh gemerlap malam ibu kota. Sukses menjadi influencer dan aktor film layar lebar, mantan pacar Aldy Mandini ini kerap disebut sebagai ratu pesta.

Kecintaannya pada dunia malam dan minuman beralkohol membuat Erika Carlina melejit dan dikenal banyak orang. Namun siapa sangka, wanita kelahiran Cilacap ini mengaku dirinya adalah sosok wanita yang telat nakal.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Lahir di daerah dan memiliki domisili yang selalu berpindah-pindah, orang tua Erika Carlina sebenarnya berharap agar ia bisa bekerja sebagai dokter.

"Dijuluki sebagai ratu pesta senoparty, keluarga kamu ada yang komplain?" tanya Ashanty di YouTube Ngobrol Asix, dilansir dari Intipseleb Senin, 26 Juli 2023.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Pasti lah (komplain), papi pengennya anaknya jadi dokter. Kalau papi aku sendiri pertamina di minyak," jawab Erika Carlina.

"Aku bisa dibilang telat bandel bunda, karena aku lahir di daerah Cilacap, pindah ke Indramayu ke Cirebon, Bandung. Nah, kota-kota kecil ini yang membesarkan aku tidak bergaul di komplek aja," imbuh Erika.

Halaman Selanjutnya
img_title