Inara Rusli Tantang Virgoun di Persidangan, Kantongi Bukti Chat Tak Bermoral

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Viva Bandung –Sebagaimana dilaporkan sebelumnya oleh IntipSeleb, Inara Idola Rusli sedang mempertimbangkan bukti pesan singkat yang dianggap vulgar dari sang suami, Virgoun, ke PA Jakarta Barat dalam kaitannya dengan gugatan cerainya. Arjana Bagaskara, kuasa hukumnya, menyatakan hal ini.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

“Terkait hal itu (chat vulgar), sudah kami pikirkan. Nanti akan kami tanyakan Ibu Inara kembali, apakah akan jadi satu bagian dengan bukti-bukti tertulis ini atau tidak,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Selasa, 18 Juli 2023.

Inara rusli diatas kasur

Photo :
  • Istimewa
Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Inara mengatakan dia siap hadir secara langsung di pengadilan saat ditanya. Karena hakim memintanya hadir secara langsung, ibu dari tiga anak itu akan melakukannya dengan tepat.

“Insya Allah, doain aja yang terbaik. Intinya, tanggal 25 aku emang harus dateng,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Kata Inara, hakim ingin melihat bukti pesan singkat (chat) dari Virgoun kepadanya secara langsung dari gawai Inara. Maka dari itu, mau tak mau, Inara harus meluangkan waktunya pergi ke PA Jakarta Barat nantinya.

“Karena bukti-bukti kan berdasarkan HP, hakimnya mau liat sendiri dari HP aku, dari sumbernya langsung,” kata Inara lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title