Bakal Serang Balik Virgoun, Inara Rusli Ungkap Hal Ini

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Setelah Virgoun melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya, kini ibunda Starla itu angkat bicara. Ia mengaku dirinya tidak bisa mengendalikan banyak hal, terutama soal Virgoun yang telah melaporkan dirinya.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

"Ya nggak gimana-gimana, semuanya nggak bisa aku kontrol ya. Kita kan kalau mau hidup bahagia ya jangan memikirkan sesuatu yang di luar dari kontrol kita,” ujar Inara Rusli seperti dikutip VIVA Bandung, Senin (24/7/2023).

Lebih lanjut, Inara Rusli menjelaskan, dia bukan tipe orang yang secara tiba-tiba menyerang. Inara mengaku bahwa kini lebih mempertahankan diri sendiri dan anak-anaknya.

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

“Aku bukan tipekal yang offensive itu kan nyerang ya. Lebih ke pertahanan aja sih. Mungkin dia ngerasanya begitu karena dia ngerasa aku tuh pasang boundaries gitu batesan-batesan,” jelas Inara Rusli.

Kendati demikian, ia tidak akan begitu saja. Inara Rusli siap memberikan batasan kepada siapapun yang menyerangnya.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

“Jadi gimana sih kalau kita ngerasa orang ini toxic, orang ini bawa pengaruh yang buruk gitu ya, masa kita harus pasrah, kita harus ngasih batesan,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Virgoun dikabarkan telah melaporkan istrinya, Inara Rusli ke Polda Metro Jaya tiga Minggu yang lalu. Kabar itu disampaikan oleh kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin. 

Halaman Selanjutnya
img_title