Terkuak, Bobby Joseph Tertangkap Karena Ada Pengaduan Masyarakat

Bobby Joseph
Sumber :

Viva Bandung – Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pemain sinetron Bobby Joseph atas kasus kepemilikan tembakau sintetis pada Senin, 24 Juli 2023. 

Asisten Saipul Jamil Ditangkap karena Sabu, Polisi Ungkap Jaringan Penyelundupannya

Kompol Achmad Ardhy, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, mengatakan bahwa penangkapan Bobby Joseph atas kasus narkoba ini berawal dari pihaknya yang menerima aduan dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika.

"Kronologinya atas informasi masyarakat dan kami dari Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan, karena ini informasi aduan dari masyarakat," ujar Achmad Ardhy dalam keterangannya dikonfirmasi Senin 24 Juli 2023.

Irish Bella Beberkan Beberapa Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni, Salah Satunya Ini

Ardhy juga mengatakan bahwa pihaknya menemukan tembakau sintetis di kediaman Bobby Joseph. Dia juga dinyatakan positif memakai barang tersebut.

"Setelah kita cek, yang bersangkutan memang memiliki barang bukti berupa tembakau sintetis. Awalnya kita tidak tahu kalau itu tembakau sintetis, tapi setelah kita amankan, kita cek lab, ternyata positif MDMB,” ujarnya.

Lita Gading Sindir Ammar Zoni Pakai Narkoba Gegera Irish Bella: Dasar Tak Gentle

Ardhy mengatakan bahwa pihaknya melakukan penangkapan, Bobby Joseph sempat menyembunyikan barang bukti dan berbohong ketika ditanya petugas.

"Pastinya disembunyikan karena kita cek mengelak ya, tetapi kita dengan metode kepolisian pasti kita dapat barang buktinya dan sesuai bersangkutan memang kami temukan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title