Irish Bella Beberkan Beberapa Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni, Salah Satunya Ini

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Artis Madu Murni ditangkap di sebuah kompleks apartemen di Serpong, Tangerang Selatan, bersama dengan bukti empat bungkus sabu-sabu dan satu bungkus ganja kecil.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Ammar Zoni kembali ditangkap karena penggunaan narkoba pada Selasa (12/12/2023), ini merupakan kali ketiga ia terlibat dalam kasus yang sama. 

Akhirnya, Irish Bella mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mengajukan perceraian dari Ammar Zoni. Salah satu motivasi kuat yang mendorong Ibel untuk mengajukan perceraian adalah karena penyalahgunaan narkoba.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Keputusan saya berpisah dengan Bang Ammar tidak hanya didasari oleh kasus yang menimpa Bang Ammar, yang belakangan ini kita ketahui (narkoba). Ada beberapa alasan pribadi lain," ujar Irish Bella dalam jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Ammar Zoni belum pernah hadir di persidangan cerai sampai akhirnya dia ditangkap lagi. Dia mengklaim sedang menyiapkan diri untuk ikut serta dalam pertandingan tinju di acara Holywings Sport Show (HSS).

Sebelum cerai, Irish Bella pernah mengajak Ammar Zoni untuk bertemu dengan para guru spiritualnya untuk mencari solusi atas permasalahan dalam hubungan mereka. Namun demikian, pertemuan tersebut tetap tidak menghasilkan kemajuan yang positif.

Halaman Selanjutnya
img_title