Dulu Cengengesan, Kini Lina Mukherjee Nangis Jelang Sidang

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, Lina Mukherjee sempat sesumbar tidak takut dilaporkan ke polisi karena sengaja membuat konten makan daging babi sambil membaca bismillah. Dia bahkan berhasil tersenyum bahagia saat diborgol.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Selebgram dan TikToker Lina Mukherjee akhirnya menjalani sidang pertama atas kasus penistaan agama yang menjeratnya. Semuanya dimulai dengan konten yang menunjukkan makan daging babi meskipun Anda adalah penganut Islam.

Dilansir dari Intipseleb, sidang perdana Lina Mukherjee atas tuduhan penistaan agama digelar hari ini, Selasa, 25 Juli 2023 di Pengadilan Negeri Palembang.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Meski sebelumnya sempat menunjukkan sikap santai meski tangannya diborgol, kali ini air mata Lina Mukherjee pecah jelang dimulainya sidang pertama.

“Saya kangen ibu. Di Rutan saya tidak bisa nelepon ibuku yang jauh di Kalimantan sana,” ujar Lina Mukherjee ketika diwawancarai awak media sebelum sidang, dikutip dari Intipseleb.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Tak hanya itu, kuasa hukum Lina Mukherjee juga tiba-tiba mundur dari persidangan hari ini. Lina sendiri tidak mengetahui alasan ketidak hadiran kuasa hukumnya tersebut, karena saat dihubungi tidak memberikan respon.

“Saya tidak tahu kenapa dia tiba-tiba tidak hadir hari ini. Saya sempat nelpon tapi tidak ada respons dari dia,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title