Jessica Iskandar Blak-blakan Ungkap Posisi Seks Favoritnya dengan Vincent Verhaag

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

VIVA BandungJessica Iskandar belum lama ini membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Jedar itu membahas mengenai kehidupan seksualnya dengan sang suami, Vincent Verhaag.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Hal itu diungkapkan Jedar melalui tayangan video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Vincent Verhaag mengaku lebih sering berkomunikasi dulu saat mau menentukan posisi berhubungan seksualnya. Sebab posisi tersebut tergantung dengan kondisi keduanya saat itu. 

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

Vincent mengatakan jika dirinya sedang lelah, maka biasanya posisi difokuskan ke sang istri lebih dominan. Namun, ketika kondisinya Vincent sedang dominan, maka posisi yang dilakukan lebih mengutamakan dirinya untuk banyak bergerak. 

"Kita bagi-bagi sih guys, kalau aku lagi lelah capek, yaudah. Kalau aku lagi dominan dan alpha yaudah, kayak gitu," kata Vincent Verhaag dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Rabu (26/7/2023). 

Pancake, Gaya Seks yang Dijamin Makin Menantang dan Menggairahkan saat di Atas Ranjang

jessica iskandar dan vincent verhaag

Photo :
  • jagodangdut

Sementara itu, Jessica Iskandar mengungkapkan, hubungan seks itu seperti partnership. Jadi harus ada kerja sama di antara keduanya ketika melakukannya, termasuk saat menentukan posisi. 

Halaman Selanjutnya
img_title