Permintaan Justin Hubner yang Sulit Dipenuhi Shin Tae-yong: Saya Seharusnya Jadi Striker

Justin Hubner
Sumber :
  • instagram.com/justinhubner5

Bandung, VIVA - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner menyampaikan permintaan yang agaknya sulit dipenuhi oleh Shin Tae-yong (STY) untuk memainkannya di posisi yang tidak biasa.

Bermain Ciamik saat Lawan Arab Saudi, Berapa Biaya Naturalisasi Maarten Paes?

Sejak menjalani naturalisasi pada akhir 2023 silam, Hubner sudah sering dimainkan untuk Timnas Indonesia sebagai bek tengah.

Di level senior, tercatat Justin sudah sembilan kali berlaga. Tidak hanya itu, bersama Justin juga tercatat sudah lima kali memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Ingin Tingggalkan Timnas Indonesia, Namun Tidak Jadi Gegara Sosok Ini

Posisi bek tengah di Timnas Indonesia memang kini sudah dipenuhi oleh para pemain naturalisasi, sebut saja Jay Idzes, Elkan Baggott, Jordi Amat, hingga Nathan Tjoe-A-On.

Meski begitu, rupanya kini posisi Elkan Baggott telah tersisihkan, ntah karena alasan teknis atau masalah pribadi dengan Shin Tae-yong yang terjadi pada playoff interkontinental Olimpiade Paris 2024 pada Mei lalu.

Tahan Imbang Arab Saudi, Begini Prediksi Gus Dur soal Perjalanan Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia

Namun siapa sangka, ternyata Justin memiliki keinginan untuk menjadi seperti Elkan Baggott di Timnas Indonesia, yaitu menjadi striker, sebagaimana unggahan Justin di akun medsos pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Justin Hubner terlihat sedang berlatih menembak seakan-akan menggambarkan bahwa dirinya mampu bermain di lini depan. Bahkan dalam unggahan tersebut Hubner menulis caption:  “Saya seharusnya menjadi striker,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title