Inara Rusli Ungkap Isi Chat Kasar Virgoun di Pengadilan

Foto Inara Rusli
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Sidang gugatan cerai yang diajukan Inara Idola Rusli untuk Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan kembali digelar pada Rabu, 26 Juli 2023 kemarin. Salah satu yang disorot Inara adalah bukti pesan singkat (chat) dari suaminya.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Hadir secara langsung, Inara menyebut isi pesan singkat Virgoun tidak seperti ucapan suami kepada istrinya. Bahkan, melihat isi pesan tersebut, Inara malah merasakan tekanan batin.

"Itu bukan kata-kata antara suami istri. Itu kayak tekanan psikis," ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di PA Jakarta Barat, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 26 Juli 2023.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Mendampingi Inara, sang ibu meminta putrinya untuk tidak membeberkan lebih detail isi pesan yang dimaksud. Bukan tanpa alasan, menurutnya tidak layak untuk dikonsumsi masyarakat.

"Gak usahlah kayak gitu," kata sang ibunda yang berada di belakang Inara.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Pesan singkat dari Virgoun sendiri hanya sebagian dari 52 bukti yang diklaim Inara dalam proses perceraiannya dengan Virgoun. Dari semua barang bukti, Rabu kemarin, baru tampak diserahkan ke majelis hakim.

Dari bukti-bukti yang disampaikan, semuanya didominasi oleh bukti isi pesan singkat dari Virgoun. Selebihnya, Inara akan menyerahkannya kembali minggu depan.

Halaman Selanjutnya
img_title