Disebut Ada Banyak Jin, Dewi Perssik Singgung Doa Orang Terzalimi

Dewi Perssik Dituding Lontarkan Kalimat Pedas Kepada Putri Ariani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDewi Perssik kembali memprotes pernyataan Ustaz Dhanu yang tubuhnya dipenuhi banyak jin. Depe mengatakan, dirinya memang hanya mengandalkan Allah SWT saja.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Dewi Perssik seolah tak peduli dengan orang yang menyebut dirinya memiliki banyak jin di tubuhnya. Sebab, Depe menegaskan sandara utama di hatinya hanyalah Allah SWT.

“Mau dibilang saya banyak jinnya dalam tubuh saya, sandaran utama tidak ada subjek yang lain dihati saya hanya Allah,” tulis Dewi Perssik melalui Insatgramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Seperti menyindir Ustaz Dhanu, Dewi Perssik sangat cuek dengan orang yang menyebut dirinya memiliki banyak jin dari kalangan pendakwah. Karena, dalam hal ini dirinya legowo.

“mau itu yg mengucapkan oknum ustadpun atau siapapun saya terima kok,” lanjut Dewi Perssik.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Dewi Perssik melanjutkan, tubuhnya mengonsumsi makanan enak, ditambah dengan lantunan ayat-ayat Allah SWT. Gara-gara tudingan itu, Depe menyinggung doa orang zalim yang pasti dikabulkan.

“Masukan tiap hari dalam rongga mulut dan tubuh saya itu yah nasi, buah, cemilan enak bgtlah pokoknya, baca2an ayat Allah swt nah itu yang benar,” papar Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title