Meski Merasa Dirugikan, Melly Goeslaw Maafkan Pelaku dengan Syarat

Foto Melly Goeslaw
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPenyanyi Indonesia, Melly Goeslaw kembali angkat bicara soal foto dan video dirinya yang dijepret sejumlah akun media sosial milik produk pelangsing. Hal itu antara lain disampaikan tim kuasa hukumnya, Roma Ananda.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

“Akhir-akhir ini, di beberapa platform media sosial yaitu Instagram, Facebook, dan Tiktok, telah marak ditemukan iklan Obat Pelangsing dari orang-orang tertentu dengan menggunakan video, foto/gambar artis Melly Goeslaw dan DR. dr. Peter Ian Limas, SP.B - KBD untuk tujuan komersial namun secara tanpa izin Melly Goeslaw dan DR.dr. Peter Ian Limas, SP.B - KBD,” ungkap Roma kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

Menurut Roma, perbuatan tersebut tak hanya merugikan kliennya. Ada sejumlah orang yang dirugikan dengan membeli produk tersebut.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“Perbuatan tersebut tidak hanya merugikan Melly Goeslaw dan DR.dr. Peter Ian Limas, SP.B - KBD pribadi, namun juga merugikan masyarakat secara luas,” katanya.

"Masyarakat akan tertarik terhadap produk yang telah diiklankan orang-orang tersebut karena masyarakat akan menyangka seakan-akan ada hubungannya dengan Melly Goeslaw dan DR.dr. Peter Ian Limas, SP.B - KBD yang telah berhasil menurunkan berat badan,” sambungnya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Roma menyebut akun media sosial produk pelangsing itu telah melanggar hukum. Karena itu, Melly mengambil langkah tegas dengan melayangkan somasi.

"Perbuatan penggunaan secara komersial, penggandaan, pengumuman, pendistribusian, dan/atau komunikasi atas video, foto/gambar artis Melly Goeslaw dan DR.dr. Peter Ian Limas, SP.B - KBD untuk tujuan komersial tapa persetujuan tertulis dari orang yang dipotret atau ahli warisnya adalah merupakan perbuatan melawan hukum,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title