Natasha Rizki Dipuji Netizen Tak Umbar Duka Habis Cerai

Desta dan Natasha Rizki ternyata masih bisa rujuk
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA BandungNatasha Rizki dan Desta Mahendra resmi bercerai sejak 19 Juni lalu. Namun, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan rukun.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Natasha Rizki baru-baru ini mengunggah aktivitasnya saat berlatih tenis. Ia pun mendapat pujian karena mengenakan pakaian tertutup dan syariah meski sedang berolahraga.

Di kolom komentar, mantan istri Desta itu pun mendapat pujian dari seorang warganet yang menyebut dirinya tak larut dalam duka meski sudah bercerai. Netizen pun mengaku terkesan dengan Natasha Rizki karena selalu menjawab dengan baik soal pria yang pernah menyakitinya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

“Ngak tahu kenapa tiba-tiba jatuh cinta aja sama perempuan ini. Tak mengumbar duka meski mungkin porak poranda. Berbaik kata setiap ditanya tentang lelaki yang melukainya sebab ia tahu ada kebaikannya, yang kulihat dari rautnya adalah canda dan senyum meski mungkin ada air mata di saat senja. Duhai ibu muda, semoga Allaah menjaga segala langkah dan merahmati segala upaya. Barakallah fik," tulis seorang netizen, dilansir dari akun Instagram Natasha Rizki, dilansir dari Intipseleb pada pada 27 Juli 2023.

“salam kenal mbak. Aamiin allahuma aamiin allahummabarikfiihi. Semoga Allah senantiasa merahmatimu dan keluarga Wafiikibarakalla," jawab Natasha Rizki.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Menanggapi pujian netizen, Natasha Rizki malah memuji Desta. Dia berkata bahwa dia berterima kasih atas kebaikan mantan suaminya.

Natasha Rizki juga mengatakan bahwa Desta selalu menjaga dan bertanggung jawab terhadap dirinya dan anak-anaknya. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa mantan suaminya tidak pernah zalim.

Halaman Selanjutnya
img_title