Seniman Tato Wajah Syahnaz Sarankan Lady Nayoan Jangan Rujuk, Ini Kata Rendy Kjaernett

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Seniman tato wajah Syahnaz Sadiqah, Hendric Shinigami mengakatakan dirinya tidak mendukung keinginan Rendy Kjaernett untuk kembali rujuk ke Lady Nayoan, karena berharap akan ada perasaan bersalah dan menyesal.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

"Saya sih berharap jangan balikan, kalau pun balikan pun jangan segampang itu gitu loh, harus ada sesuatu yang dia harus bayar," kata Hendric dikutip dari VIVA Group, Sabtu (29/7/2023).

Lebih lanjut, Seniman tato asal Bali ini menyebut bahwa tidak berharap agar Rendy Kjaernett bisa membayar kesalahannya tersebut sehingga tak mengulanginya lagi. Dengan begitu, Rendy Kjaernett akan kapok dan enggan berselingkuh kembali.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

"Saya berharap, kalau enggak, nggak bikin dia kapok," tambah Hendric.

Hendric juga menambahkan bahwa Rendy Kjaernett sempat meminta saran sebelum memasang tato wajah Syahnaz Sadiqah. Hendric pada dasarnya sempat menolak eksekusi tato wajah Syahnaz Sadiqah dengan alasan pengalaman sebelumnya.

Heboh! Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Skandal Perselingkuhan dengan Pangeran William

"Pengalaman saya di bidang ini itu banyak kejadian, baru pacaran bikin (tato) nama tadi itu dua, tiga bulan minta tutupin lagi," jelasnya.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett telah digugat cerai oleh Lady Nayoan, usai terkuaknya perselingkuhan dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah. 

Halaman Selanjutnya
img_title