Sempat Nganggur Usai Putuskan Berhijab, Melly Goeslaw Tetap Bersyukur

Foto Melly Goeslaw
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Keputusan setiap artis Indonesia untuk merantau memang menarik untuk diikuti karena menyimpan kisahnya masing-masing. Seperti pengalaman penyanyi Melly Goeslaw yang ternyata sempat menganggur setelah memutuskan hijrah dengan mengenakan hijab.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Tak bisa dipungkiri, sejumlah artis cantik yang merantau menggunakan hijab mendapat rezeki lebih dengan membanjirnya tawaran pekerjaan. Namun ternyata, Melly Goeslaw tidak mengalami hal tersebut.

Saat muncul di YouTube, kakaknya, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, perempuan yang akrab disapa Teh Melly, mengenang proses hijrahnya.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

"Awal berhijab aku enggak kayak orang lain ya. Kalau aku ngelihat orang lain, Kia, kamu (Shireen) lah gitu langsung dapat endorse apa gitu," ungkap Melly Goeslaw, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 29 Juli 2023.

"Aku dua tahun nggak ada kerjaan. Dua tahun aku nggak ada job sama sekali," lanjutnya.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Setelah itu, pekerjaan pertama datang dari penyanyi religi Opick. Meski honor yang diterimanya tidak terlalu besar, Melly tetap melakukannya.

"Job pertama kali itu diajakin Bang Opick, 'Mel mau enggak ini ada acara, tapi charity honornya nggak gede, ini untuk charity Palestina' katanya," beber Melly Goeslaw.

Halaman Selanjutnya
img_title