Terungkap! Alasan Dul Jaelani Pilih Tissa Biani Sebagai Pilihan Hidupnya

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Sumber :
  • unggahan Instagram @duljaelani

VIVA Bandung – Anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, membeberkan alasannya memilih Tissa Biani. Ia pun mengaku siap menikah dengan pemeran film KKN Desa Penari tersebut.

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Dul Jaelani menceritakan kepada Praz Teguh soal hubungannya dengan Tissa Biani yang sudah berjalan selama 3 tahun. Ia bertekad dan yakin akan menikah dengan Tissa Biani.

Menurutnya, keyakinannya itu karena Tissa Biani menerima dirinya apa adanya. Hal ini memantapkan Dul Jaelani karena Tissa adalah pilihannya meski ada 1000 wanita yang ingin tidur dengannya.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

“Ana (saya) boleh sombong gak? Ya mungkin malam ini ada 1000 wanita mungkin yang mau tidur di samping gue,” kata Dul Jaelani, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Menurutnya, alasan 1.000 wanita itu mau tidur dengan Dul Jaelani karena semuanya ada hubungannya dengan uang dan ketenaran.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

“Tapi mereka mau tidur di samping gue karena apa, karena materi, atau karena gue anaknya Ahmad Dhani, atau karena gue anaknya Maia Estianty, atau mungkin karena gue anaknya Daddy Irwan Mussry,” sambungnya.

Dul Jaelani membeberkan alasannya memilih Tissa Biani sebagai pilihan hidupnya. Menurutnya, Tissa Biani tidak melihat ketenaran dan uang Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
img_title