Meski Tanpa Suami, Denise Chariesta Rayakan 6 Bulan Kehamilan

Denise Chariesta
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA BandungDenise Chariesta menyambut kehamilannya yang sudah menginjak usia 6 bulan. Meski tanpa suami yang menemaninya, wanita yang akrab disapa Denise Cadel ini tetap semangat untuk calon anaknya.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Denise Chariesta memperingati kehamilannya yang berusia 6 bulan. Ia merasa 6 bulan itu tak terasa ia jalani, karena ia selalu ditemani calon anaknya di dalam kandungan.

“Happy 6th month ya ade. Gak berasa udah 6 bulan kita bersama di perut mami,” tutur Denise Chariesta mengawali pembicaraan, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Minggu, 30 Juli 2023.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Ia mengatakan, kehadiran calon anaknya semakin menguatkan Denise Chariesta selama proses kehamilan. Karenanya, Denise tak sabar ingin bertemu dengan anaknya.

“Setiap hari, ade selalu jadi alasan mama untuk kuat. Mama udah gak sabar untuk ketemu kamu,” sambungnya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Lalu, Denise Chariesta memasukkan suara anak kecil seolah-olah suara itu adalah ucapan bayinya. Bayi itu 'terdengar' mengucapkan terima kasih kepada Denise yang telah kuat mengandungnya, apalagi tanpa dinafkahi oleh sang ayah.

Dengan bijak, Denise Chariesta tidak mempermasalahkan hal ini karena ia bertekad tetap akan bertanggung jawab membesarkan anaknya tanpa suami.

Halaman Selanjutnya
img_title