Denise Chariesta Ungkap Bayi di Perut Jadi Penguat Jalani Proses Kehamilan Meski Tanpa Sosok Ayah

Denise Chariesta
Sumber :
  • unggahan Instagram @denisechariesta91

VIVA Bandung –  Denise Chariesta menyambut kehamilan yang sudah menginjak usia 6 bulan. Meski tanpa ditemani pacarnya, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu tetap semangat demi calon anaknya.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Bahkan, Denise Chariesta tidak mempedulikan pacarnya yang tidak bertanggung jawab.

Denise Chariesta memperingati dirinya hamil yang sudah berusia 6 bulan. Ia merasa, waktu selama 6 bulan itu tidak terasa dijalaninya, karena selalu ditemani oleh calon anaknya di dalam kandungannya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

“Happy 6th month ya ade. Gak berasa udah 6 bulan kita bersama di perut mami,” tutur Denise Chariesta mengawali pembicaraan, dilansir Viva Bandung dari Instagramnya, Minggu, 30 Juli 2023.

Katanya, kehadiran calon anaknya menjadi penguat Denise Chariesta selama menjalani proses kehamilan. Oleh karena itu, Denise tak sabar bertemu anaknya.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Kemudian, Denise Chariesta memasukkan suara anak kecil yang seolah-olah suara itu adalah ucapan bayinya. Sang bayi ‘terdengar’ mengatakan rasa terima kasih kepada Denise yang telah kuat mengandungnya, apalagi tanpa dinafkahi oleh ayahnya.

Dengan bijak, Denise Chariesta tidak mempermasalahkan hal itu karena sudah bertekad akan tetap tanggung jawab membesarkan anaknya tanpa suami.

Halaman Selanjutnya
img_title