Arsy Hermansyah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter, Alami Sesak Napas

Arsy Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

Viva Bandung – Arsy Hermansyah mendapatkan perawatan intensif usai jatuh dari permainan Monkey Bar setinggi 2 meter. Adik dari Aurel Hermansyah itu harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya.

Buya Yahya Ungkap Malam Lailatul Qadar Bakal Jatuh pada Orang-orang Ini

Ketika kecelakaan, Arsy merasa sesak napas karena permainan Monkey Bar cukup tinggi. Ashanty pun sigap membawa sang anak ke rumah sakit untuk mengecek kondisi tubug putrinya.

Ashanty membeberkan beberapa rangkaian pemeriksaan yang dilakukan dokter saat dirinya masuk RS. Ia sempat takut disuntik, tubuhnya juga mulai demam setelah jatuh dari permainan tersebut. 

Masih Jadi Misteri, Kotak Hitam Pesawat Smart Aviation yang Jatuh di Kalimantan Belum Ditemukan

"Arsy lagi main monkey bar yang gini, gini, gini, (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu. Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat mau megang," cerita Arsy.

Arsy juga harus menjalani CT Scan dan MRI untuk mengecek yang terjadi pada punggungnya karena kecelakaan itu MEskipun sakit di tubuhnya, Arsy masih bisa menceritakan detik-detik dirinya terjatuh.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

"Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, tangan Arsy keringetan sampai kapalan tuh. Terus Arsy jatuh 'deg'. Iya (sesak napas)," ungkap Arsy sembari memeragakan ketika dirinya sulit berbicara dan merasakan sesak napas. 

Sebelum melaksanakan rawat inap, Arsy Hermansyah sempat menjalani X-ray dan dinyatakan aman sehingga boleh pulang ke rumah. Namun, Anang dan Ashanty pun harus menunggu karena kejadian itu belum 1x24 jam untuk melihat dampaknya terhadap tubuh. 

Halaman Selanjutnya
img_title