Komentar Menohok Inul Daratista Soal Aurel Hermansyah yang Kena Body Shaming Netizen

Inul Daratista
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Penyanyi dangdut Tanah Air, Inul Daratista akhirnya ikut mengomentari terkait Body Shaming yang baru-baru ini dialami oleh Aurel Hermansyah. Diketahui, istri Atta Halilintar itu baru saja mendapat hujatan netizen karena berat badannya naik setelah melahirkan.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Sesama perempuan yang juga pernah melahirkan, Inul berpesan kepada Aurel agar tidak perlu pusing memikirkan komentar orang lain. Menurutnya, momen sebagai seorang ibu jauh lebih penting daripada menanggapi ocehan netizen.

"Urip gak usah dibikin sedih cuma nanggepi jari-jari palsu wong gendheng sing julit-julit, kadang sengaja buat mancing biar emosi bikin hidup kita gak sehat," kata Inul Daratista dilansir VIVA Bandung dari instagram pribadinya Selasa (9/1/2024).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Usut punya usut, Inul ternyata sempat memiliki nasib serupa saat melahirkan dulu. Ia mengaku berat badannya naik mencapai 84 kilogram. 

Apalagi, kata Inul, ASInya juga keluar sangat deras hingga 1,5 liter per hari. Kenaikan berat badan itu juga berdampak pada bagian wajahnya yang terlihat lebih bulat. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Inul Daratista dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Intipseleb

Inul tak membayangkan apabila ia mengalami bentuk tubuh itu di zaman sekarang ini. Ia bahkan meyakini pasti banyak netizen yang menghujatnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title