Alshad Ahmad Ancam Polisikan Netizen yang Menuduhnya Membunuh Harimau

Alshad Ahmad Akan tempuh jalur Hukum, Usai disebut 'pembunuh'. Cerona
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungAlshad Ahmad kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini terkait kematian anak harimau peliharaannya yang mati mendadak pada senin pekan lalu.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Kematian Cenora (nama anak harimau tersebut), berdampak pada kkritikan dan cemoohan netizen. Banyak yang menganggap Cenora stres karena tidak hidup di habitatnya.

Tidak hanya itu, organisasi non profit yang menangani masalah konservasi juga sempat angkat bicara terkait kematian anak harimau. Meskipun tidak menyebutkan langsung, namun organisasi itu menyoroti bahwa satwa liar bukan peliharaan manusia.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Ramainya tudingan yang menyudutkannya membuat Alshad Ahmad angkat bicara melalui unggahan instagram storiesnya yang telah dihapus itu.

"Melalui surat terbuka ini, terlebih dahulu saya menyampaikan ucapan terima kasih daru hati yang paling dalam kepada seluruh masyarakat atas semua perhatian termasuk saran maupun kritik yang disampaikan kepada saya terkait peristiwa kematian Cenora yang terjadi beberapa hari lalu," tulis Alshad.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Sepupu Raffi Ahmad itu mengungkap kematian Cenora adalah sesuatu yang tidak pernah diharapkannya. Kematian harimau benggala itu menimbulkan kesedihan dan duka yang mendalam.

Hingga saat ini dirinya masih menunggu hasil uji laboratorium dan analisa dokter untuk mengetahui penyebab pasti kematian dari harimau yang dipeliharanya. Untuk itu dia meminta berbagai pihak untuk tidak berspekulasi.

Halaman Selanjutnya
img_title