Terbaru, Cerita Inara Rusli Saat Alami Insiden Buruk di Jalan Raya

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli kini tengah menjadi perempuan mandiri setelah menggugat cerai suaminya, Virgoun beberapa waktu lalu.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Dalam mengurus proses perceraiannya, Inara Rusli diketahui selalu sendirian. Bahkan meskipun memiliki sopir pribadi, dia sering menyetir sendiri.

Baru-baru ini, Inara Rusli menceritakan pengalaman buruknya. Ia mengaku sempat mengalami insiden buruk saat di jalan raya.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Ibu tiga anak itu mengatakan, pada suatu hari dia pernah diminta untuk menjadi tamu di salah satu program TV. Namun, saat membawa mobil sendiri, ia mengalami insiden tak terduga.

“Oh iya, karena kemarin kan, aku sempet mau ngisi di FYP, terus lagi di jalan, lagi nyetir sendiri, disuruh zoom. Karena live duluan kan mereka. Aku kira-kira 15 menit sampe, mereka udah live duluan, aku disuruh buka zoom kan,” ujar Inara Rusli saat ditemui wartawan, dikutip dari Intipseleb pada Senin (31/7/2023).

Sosok Arie Febriant, Pemobil yang Parkir Sembarangan hingga Ludahi Pengendara Lain

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

“Nah itu, pas lagi buka HP, pas lagi zoom itu di depan motor tiba-tiba ngerem mendadak, aku banting kiri kan. Nah tahu-tahu di sebelah aku ada yang ngebut aja kan, dihajarlah mobil aku, gitu,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title