Fokus Rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Tak Mau Tahu Soal Kabar Keluarga Syahnaz

Rendy Kjaernett Mengakui Kesalahannya Ke Anak-anak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengaku dirinya tidak mau ikut campur lagi terkait urusan rumah tangga Syahnaz Sadiqah. Sebab, kini ia hanya fokus terhadap keluarga kecilnya.

Dijamin Langsung Cair, Begini Cara Baru Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu

"Itu sudah gak ikut-ikut sih, gue juga udah gak ke sana (masalah keluarga Syahnaz Sadiqah) fokus gue sekarang Lady aja sih. Gimana caranya gue menenangkan Lady, jadi kalau urusan sebelah sana, biar itu urusan mereka aja," kata Rendy Kjaernett dilansir dari Intipseleb, Senin (31/7/2023).

Diketahui, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akan menjalani sidang mediasi kedua di Pengadilan Negeri Bekasi pada tanggal 2 Agustus 2023 mendatang.

Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan Ternyata Jebolan Liga Dangdut

Pada sidang tersebut, Rendy Kjaernett berharap ada titik terang agar dirinya benar-benar bisa rujuk kembali dengan Lady Nayoan.

"Sidang besok kedua, agenda mediasi. Doain aja semoga ada hasil atau seenggaknya, titik terang untuk kesempatan untuk gue sama Lady ngasih kesempatan buat gue," ujar Rendy Kjaernett.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram

Ditegaskan Rendy, pihaknya akan membuktikan kepada Lady Nayoan bahawa dirinya bersungguh-sungguh ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya. Dia juga mengaku punya berbagai cara agar istrinya bisa melihat pembuktian itu.

Halaman Selanjutnya
img_title