Pecah Tiga Ban Jordi Onsu Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya

Jordi Onsu Alami Kecelakaan, Usai Tiga Bannya Pecah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungJordi Onsu mengalami kecelakaan di jalan raya. Kendaraan yang ditumpanginya mengalami tiga ban pecah sekaligus hingga mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan.

Jordi Onsu mengalami kecelakaan pada Sabtu, 29 Juli 2023, pukul 06.13 WIB. Sebelum menabrak pembatas jalan tol, ban mobil yang ditumpanginya pecah tiga sekaligus sehingga terpental ke kanan dan ke kiri.

"06.16 tiba-tiba pecah ban belakang kanan dan mobil hilang kendali menghantam pembatas jalan," ujar Jordi Onsu dilansir dari Instagram Story di akun pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 31 Juli 2023.

Anehnya, Jordi Onsu merasa ada yang mendorong mobilnya dari belakang. Padahal tidak ada kendaraan lain di belakang mereka.

"Posisi aku di depan penumpang lumayan kaget karena tiba-tiba mobil kayak ada yang dorong dari belakang entah apa, padahal belakang kita kosong," imbuh Jordi Onsu.

Untungnya menurut Jordi Onsu, temannya Zaelani yang mengendarai kendaraan tidak melaju dengan kecepatan tinggi.

"Lumayan sempet zig zag keplanting kanan kiri. Untungnya @zaelani_1995 bawanya lagi santai sekitar 85-90km/jam. Airbag ga keluar karena hantaman kiri kanan samping," sambungnya.

Akibat kejadian tersebut, mobil yang ditumpangi Jordi Onsu mengalami kerusakan di bagian depan. Hal ini disebabkan oleh tabrakan dengan pembatas jalan.

Sementara terkait kondisinya, Jordi Onsu mengaku dalam kondisi baik. Meski tak bisa dipungkiri ia cukup terkejut dengan kejadian tersebut.

"Pecah ban total 3 bersamaan. Agak mengherankan tapi puji Tuhan alhamdulillah puji syukur semua selamat, sehat, utuh. Shock banget kemarin seharian," pungkasnya.

Begini Kondisi KDL Pasca Ketangkap Mesum dengan Mahasiswa Unhas