Kabar Terbaru Suami Mirna Salihin Pasca Gegernya Film Dokumenter Netflix

Wayan Mirna Salihin dan Suami
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Nama Herman Soegeng, Pendeta Wayan Mirna Salihin beberapa hari ini menjadi sorotan warganet. Pasca dirinya diundang dalam podcast Daniel Mananta. Diketahui Herman Soegeng merupakan sosok pendeta sekaligus guru spiritual yang cukup dekat dengan mendiang Wayan Mirna Salihin. 

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Dalam acara obrolan dengan Daniel Mananta itu dirinya mengungkapkan sosok Mirna Salihin yang sebenarnya, juga hubungan Mirna dengan orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Namun sebelum mau datang ke podcast Daniel Mananta, Herman mengaku sempat izin terlebih dahulu kepada semua pihak yang memiliki ikatan dengan Mirna.    

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Saya bilang ke istri saya dulu. Dia oke, of course kita doakan," kata Herman mengutip tayangan YouTube Daniel Mananta Network.

Pendeta Herman Soegeng.

Photo :
  • Viva.co.id
Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Dia yang sempat membeberkan hubungan antara Mirna dengan ayahnya, Edi Darmawan dan kembarannya, Sandy Salihin juga tak lupa meminta izin kepada keluarga mendiang Mirna. Termasuk kepada Arief Soemarko suami Mirna. 

"Kedua saya approach keluarga juga of course Arief karena enggak fair kan nanya dia. Saya enggak tahu masa lalunya, jadi masalah. Jadi ya saya minta izin untuk semua keluarga yang terlibat, dan mereka oke," ungkap sang pendeta.

Halaman Selanjutnya
img_title