Ini Harapan Rendy Kjaernett di Mediasi ke 2 dengan Lady Nayoan: Doain ya...

Rendy Kjaernett Akui Semua Media Sosial Dipegang Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungHarapan Rendy Kjaernett untuk mendapatkan kembali rujukan dengan Lady Nayoan tetap ada. Karena itu, pasangan ter wesebut akan menghadiri sidang mediasi kedua di Pengadilan Negeri Bekasi pada tanggal 2 Agustus 2023 mendatang.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Dalam hal ini, Rendy Kjaernett mengharapkan kejelasan untuk memungkinkan dirinya untuk benar-benar berhubungan kembali dengan Lady Nayoan.

Haji Bolot

Photo :
  • -
Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Sidang besok kedua, agenda mediasi. Doain aja semoga ada hasil atau seenggaknya, titik terang untuk kesempatan untuk gue sama Lady ngasih kesempatan buat gue," kata Rendy Kjaernett dilansir dari Intipseleb, Senin (31/7/2023).

Menurut Rendy Kjaernett, timnya akan menunjukkan kepada Lady Nayoan bahwa dia benar-benar ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Selain itu, dia menyatakan bahwa dia memiliki berbagai metode yang dapat digunakan istrinya untuk melihat pembuktian itu.

"Ke depannya semoga hasilnya sesuai yang gue harapkan, Lady juga nyampai (tahu) kalau yang gue lakukan ini buat dia, yang gua mau perbaiki apa yang mau gue buktiin ke dia sampai ke dia," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title