PN Bekasi Jadwalkan Ulang Mediasi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

PN Bekasi jadwalkan Ulang Mediasi Perceraian Lady N dan Rendy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Rumah tangga Rendy Kjaernett di ambang kehancuran setelah sang keciduk berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu. Informasi terakhir, istrinya, Lady Nayoan, memutuskan untuk menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Bekasi.

Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat menjadwalkan ulang agenda mediasi kedua pada 2 Agustus 2023 mendatang. Rendy Kjaernett berharap hubungannya dengan Lady Nayoan bisa menemukan jalan keluar.

"Sidang besok kedua, agenda mediasi. Doain aja semoga ada hasil atau seenggaknya, titik terang untuk kesempatan untuk gue sama Lady ngasih kesempatan buat gue," ujar Rendy Kjaernett dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Senin, 31 Juli 2023.

Dalam keterangan tambahannya, Rendy Kjaernett akan membuktikan kepada Lady Nayoan bahwa dirinya memang ingin memperbaiki hubungan rumah tangga mereka. Ia pun punya berbagai cara agar istrinya bisa melihat buktinya.

"Ke depannya semoga hasilnya sesuai yang gue harapkan, Lady juga nyampai (tahu) kalau yang gue lakukan ini buat dia, yang gua mau perbaiki apa yang mau gue buktiin ke dia sampai ke dia," tuturnya.

Tak berhenti sampai di situ, Rendy Kjaernett tak ingin peduli mengenai hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah. Karena kini Rendy Kjaetett hanya fokus pada keluarga kecilnya.

"Itu sudah gak ikut-ikut sih, gue juga udah gak ke sana (masalah keluarga Syahnaz Sadiqah) fokus gue sekarang Lady aja sih. Gimana caranya gue menenangkan Lady, jadi kalau urusan sebelah sana, biar itu urusan mereka aja," tandas Rendy Kjaernett.

Sekedar informasi tambahan, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett pada Senin, 10 Juli 2023 ke Pengadilan Negeri Bekasi. Dalam gugatannya, Lady Nayoan menuntut hak asuk anak.

Orang Tua Dituding Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Anak, Kuasa Hukum Teuku Ryan Buka Suara