Buka. Wajah Iblis, Ini Sebenarnya Tatto Rendy Kjaernett

PN Bekasi jadwalkan Ulang Mediasi Perceraian Lady N dan Rendy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Soal gambar yang digunakan untuk menutupi tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya, Rendy Kjaernett kini berani blak-blakan. Meski awalnya dikira akan ditutupi dengan wajah setan, ternyata suami Lady Nayoan lebih menyukai gambar topeng. Maknanya tidak main-main karena menyinggung kecemburuan.

Aktor yang disebut memiliki hubungan spesial dengan adik Raffi Ahmad itu memilih menutupi tato wajah Syahnaz demi mendapatkan Lady Nayoan kembali. Dia juga menyebutkan kekecewaan dan rasa sakit yang terkait dengan tato tersebut. Dibuat dengan perasaan, kini Rendy Kjaernett harus menahan sakitnya mengubah citra.

Awalnya, tato itu ditimpa dengan warna merah dengan tanduk dan taring panjang yang menghiasinya. Alhasil, tak sedikit yang menduga bahwa tato tersebut nantinya akan berbentuk wajah iblis.

Namun, kecurigaan netizen rupanya meleset. Pasalnya, Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa tato di punggungnya akan berubah menjadi gambar topeng Hannya, topeng dari Jepang dengan wajah bertanduk.

"Untuk nutup tato mukanya sebenarnya kemarin milih dari kesenian Jepang ya, topeng Jepang, Hannya," tutur Rendy Kjaernett seperti dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News.

Keputusan untuk menutupi wajah Syahnaz dengan gambar topeng Hannya tentu saja diambil setelah banyak pertimbangan. Rendy Kjaernett pun membeberkan mengenai dua alasan memilih image tersebut. Mulai dari ukuran tato yang cukup besar hingga preferensi pribadi.

"Karena kalau dengan gambar topeng kan lebih memblok, semuanya lebih ketutup," beber ayah tiga anak tersebut.

"Kedua, emang gua suka sama art-nya Jepang, beberapa tato gua juga kan bertemakan orientalnya Jepang," sambungnya lagi.

Sedangkan topeng Hannya adalah topeng yang digunakan dalam pementasan teater Noh Jepang. Topeng ini melambangkan iblis wanita pencemburu dengan karakteristik dua tanduk, mata metalik, dan mulut lebar.

Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Menikah Lagi dengan Lady Nayoan