Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Menikah Lagi dengan Lady Nayoan

Rendy kjaernett dan lady nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung Pasangan selebritis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kembali bersatu setelah sempat bercerai. Keduanya memutuskan untuk rujuk setelah melalui proses saling memaafkan dan memperbaiki hubungan mereka.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Rumah tangga Rendy dan Lady sempat diterpa isu perselingkuhan antara Rendy dan Syahnaz Sadiqah. Hal ini membuat Lady menggugat cerai Rendy pada bulan Maret 2023. Namun, kecelakaan yang menimpa mereka pada bulan Agustus 2023 membuat keduanya sadar akan pentingnya kebersamaan.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Berbagai Sumber
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Pada bulan September 2023, Rendy dan Lady menggelar acara pengukuhan pernikahan mereka di Gereja Tiberias Indonesia. Acara ini menjadi momen spesial bagi keduanya, karena Lady sejak dulu bermimpi untuk menikah di gereja tersebut.

"Special thank's to Tuhan Yesus karena kemurahan Nya aku bisa mewujudkan impian @ladynayoan untuk bisa punya foto wedding di Gereja Tiberias Nias @gti.tiberias. Ibu Gembala, Ibu Darniaty Pariadji Kak @gideonsmnjtk beserta istri @amandazevannya," tulis Rendy Kjaernett. 

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Dalam unggahannya itu, terlihat video tersebut menampilkan momen Lady Nayoan yang berjalan dengan anggun sembari memakai gaun putih dan mahkota berwarna senada.

Sementara itu, Rendy Kjaernett terlihat bijaksana dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Menurut Rendy, momen ini telah menjadi impian Lady Nayoan sejak awal sebelum mereka menikah pada tanggal 16 Maret 2014. 

Halaman Selanjutnya
img_title