Mengenal Angus Cloud, Aktor Euphoria yang Meninggal pada Usia 25 Tahun

Angus Cloud
Sumber :

Viva BandungAngus Cloud dikabarkan meninggal dunia di rumah orang tuanya di Oakland, California, Amerika Serikat pada 31 Juli 2023 waktu setempat. Pemeran Fezco dalam serial televisi populer "Euphoria" itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 25 tahun.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak keluarganya. Namun belum dipastikan penyebab meninggalnya sang aktor.

Dilansir dari Legit, sebelum tampil dalam serial populer dan sukses, Angus Cloud menghabiskan masa SMA-nya dengan membangun set dan pencahayaan untuk pertunjukan teater sekolahnya. Setelah lulus, dia masuk ke sekolah bergengsi Oakland School for the Arts, di mana fokus utamanya adalah teater teknis.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

Dia lebih tertarik pada pekerjaan di balik layar daripada di depan kamera. Berbeda dengan kebanyakan aktor yang aktif mengikuti audisi dan bermimpi menjadi sukses di Hollywood, Cloud tidak berencana untuk bergabung dengan dunia akting. Kesempatan tersebut datang dengan kebetulan ketika dirinya ada di Manhattan.

Sebelum Euphoria, Cloud tinggal di Bushwick, New York dan bekerja di restoran ayam goreng dan wafel. Bintang Euphoria ini telah tinggal di New York selama dua tahun sebelum diberi kesempatan ini sekali seumur hidup. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Audisi pertamanya itu menjadi peluang besar. Setelah mendapatkan peran sebagai 'penjual dengan hati emas', Cloud mengemas barang-barangnya dan pindah ke Los Angeles untuk bekerja dalam serial Euphoria tersebut.

Bintang Fezco di Euphoria bukanlah seorang dealer zat terlarang biasa. Dalam banyak acara TV, para pedagang ditampilkan sebagai orang yang kejam yang sering mengancam dan membunuh orang di sekitar mereka karena kesalahan atau ketidaknyamanan terkecil.

Halaman Selanjutnya
img_title