Denise Chariesta Nyatakan Siap Tes DNA Pada Anak yang Dikandungnya

Denise Chariesta Siap Tes DNA pada anak yang Dikandungnya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Saat ini Denise Chariesta sedang hamil dan menantikan kelahiran bayinya. Seperti diketahui, sebelumnya ia sempat geram setelah disuruh kekasihnya berinisial JK untuk melakukan tes DNA.

Denise Chariesta saat ini berbadan dua tanpa suami. Namun, ia mengungkapkan bahwa anak yang dikandungnya memiliki seorang ayah.

Sering menolak tawaran mantan kekasih untuk tes DNA, kini pengusaha bunga dan selebgram itu mengatakan siap melakukan tes DNA pada anak yang dikandungnya.

“Bapaknya ada, jelas, dapat dipastikan,” kata Denise, dilansir Intipseleb dari akun Instagram lambe__danu pada 1 Agustus 2023.

“Kalau dulu kan gua masih baper ya, hormon gak mau tes DNA, test aja sana, gua yang tantangin sekarang, tapi bayar sendiri karena test DNA mahal Rp10 juta,” imbuh selebgram tersebut.

Sebelumnya, Denise kerap meluapkan emosinya saat JK menyuruhnya melakukan tes DNA. Bahkan, mantan pacarnya itu enggan menafkahi dan bertanggung jawab atas anak yang dikandungnya.

"Udah gak usah ngomongi beruang (JK), gue udah panas nih disuruh tes DNA Dajjal beruang yah," kata Denise.

"Panas lah gue baca WA-nya, emosi banget gue jujur. Dia minta tes DNA dan dia baru mau tanggung jawab kalau udah tes DNA gitu," ungkapnya lagi.

Denise Chariesta mengaku tersinggung karena JK tidak percaya dengan kebenaran anak yang dikandungnya. Bahkan, dia selalu bersama mantan pacarnya dalam waktu 4 bulan. Selebgram itu kemudian kembali menyinggung soal hidup.

"Terus lu pikir selama ini gue bunting kagak makan apa? bumil gak usah ke dokter? dasar laki dajjal. Gue kan selama 4 bulan 24 jam sama dia, terus lu pikir gue hamil anak siapa? Anak tukang tom yam?," ungkap Denise Chariesta.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin