Tak Tercium Media Ashanty Pernah Ingin Gugat Anang, Gegara Ini

Tak Terendus media Asyanti pernah ingin Gugat Cerai Anang
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sejak menikah pada 25 Februari 2012, rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah memang terbilang jauh dari gosip miring. Namun, bukan berarti mereka tidak pernah menghadapi konflik.

Tanpa disadari oleh media, tampaknya Ashanty hampir saja mengajukan gugatan cerai kepada Anang di awal-awal pernikahan mereka.

Bertemu sebagai pasangan duet, tampaknya hati Ashanty dan Anang Hermansyah terpaut satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Namun, diakui Ashanty, keputusan itu tidak mudah. Di detik-detik ijab qabul dilangsungkan, Ashanty pun sempat ragu untuk menikah dengan Anang.

“Besoknya nikah nih, malemnya gua telfon ‘Mas aku ngerasa kejebak keadaan. Aku ngerasa terpaksa, aku gak siap. Boleh gak sih kasih aku waktu lagi?’,” ungkap Ashanty di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, 1 Agustus 2023.

“Dia (Anang) cuma jawab ‘kamu salat, kalau abis itu tetap ngerasa berat, jangan lakuin’,” tambah Ashanty.

Bukan tanpa sebab, keraguan Ashanty terhadap Anang karena trauma masa lalu yang dialaminya, terutama jika berhadapan dengan sosok laki-laki.

“Gua ngerasa kayak sebenarnya gua cinta gak sih sama dia? Gua tuh sebenarnya bisa gak sih?” ujar Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya baru benar-benar jatuh cinta pada Anang setelah mereka menikah, itupun butuh waktu.

“Gua baru bener-bener jatuh cinta sama Mas Anang itu setelah menikah setahun,” kata Ashanty.

“Kenapa? Karena saat itu 8 bulan (habis nikah) di ruko, habis itu pindah ke rumah. Tapi rumah juga asal depan dulu jadi, dalamnya kamar doang dan kita tidur berempat. Rumah dalam belum jadi karena keuangan kita agak mandek kan,” lanjutnya.

Kehidupan pernikahan yang tidak sesuai harapan, ditambah perbedaan usia antara dirinya dan Anang yang terpaut 16 tahun, membuat Ashanty memutuskan menghubungi pengacara untuk bercerai saat terjadi pertengkaran besar.

Namun niat cerai kandas karena Ashanty tak tega melihat wajah Azriel dan Aurel Hermansyah saat itu. Dia tidak ingin menambah luka anak-anak untuk kedua kalinya.


Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik