Saipul Jamil Mengajukan Somasi ke Dewi Perssik

Tanggapi Permintaan Saipul Jamil, Dewi Perssik bilang Begini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSaipul Jamil saat ini sedang berkonflik dengan Dewi Perssik. Bahkan, ia sempat mengajukan somasi kepada mantan istrinya.

Kuasa hukum Dewi Perssik, yakni Sandy Arifin, menyebut kliennya memang sudah mendapat somasi dari Saipul Jamil. Namun, dia mengaku surat itu belum dibuka.

"Sudah terima somasinya. Tapi surat belum dibuka," kata Dewi Perssik, dilansir Intipseleb dari akun Instagra, @viral_seleb pada 3 Agustus 2023.

Menanggapi somasi dari mantan suaminya, penyanyi dangdut itu tak mau membahas masa lalunya. Pasalnya, Dewi Perssik kini memiliki seseorang dan khawatir orang tersebut tak mau bersamanya karena mengungkit masa lalu.

"Aku tuh gelay gitu ngomongin masa lalu, aduh, saya tuh sekarang mau ke depan mas, aku tuh sekarang udah punya seseorang atau siapa pun itu pada gak mau sama aku gara-gara ngomongin masa lalu," ungkap Dewi Perssik lagi.

Lebih lanjut, Dewi Perssik menyebut perceraiannya dengan Saipul Jamil sudah 15 tahun lamanya. Dia juga kekeh bahwa dirinya tidak pernah mengungkit masa lalu.

“Ngomongin masa lalu tuh malu. Ini tahun berapa sih? 2023, dan perceraian saya 2008, dan saya gak ada sebut nama dia, dan saya gak pernah mengungkit-ungkit masa lalu," tandas sang pedangdut tersebut.

Sebelumnya, permasalahan keduanya bermula saat Dewi Perssik menyinggung mantannya yang memiliki orientasi seksual menyimpang saat podcast. Meski tak menyebut nama, banyak yang mengira ucapannya ditujukan kepada Saipul Jamil.

Pada Jumat 28 Juli, Saipul Jamil resmi melayangkan somasi kepada Dewi Perssik. Dia berharap mantan istrinya segera mengklarifikasi dalam waktu tiga hari.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus