Natalie Holscher Akui Sakit Saat Hapus Sejumlah Tato di Tubuhnya 

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNathalie Holscher baru-baru ini berbagi pengalaman pahitnya saat menjalani proses penghapusan tato di sejumlah tubuhnya.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Hal itu diketahui dalam unggahan video di akun TikTok pribadinya pada Kamis, 3 Agustus 2023. Dalam video tersebut menampilkan beberapa tato Nathalie Holscher yang sudah dilaser.

Siapa sangka, salah satu tato yang paling mencuri perhatian adalah tato bertuliskan namanya sendiri di belahan dadanya. Menurutnya, tato itu sudah dilaser sebanyak tujuh kali, namun masih belum bisa lenyap dari kulitnya.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Nathalie juga menunjukkan tato lain di lengan, telunjuk, dan pergelangan tangan yang sudah mulai memudar. Dia juga mengaku sakit saat menjalani proses penghapusan tato tersebut.

"Aku mau kasih tahu kalau tato-tato aku, yang ini udah 7 kali (dilaser), tapi ini udah hilang yang layer-layernya, cuman dia emang sakit banget kalau terus-terusan, ini udah ketiga kali sakit," ujar Nathalie Holscher dengan mata berkaca-kaca dikutip VIVA Bandung pada Jumat (4/8/2023).

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

Alasan utama Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • intipselep.com

Mantan istri komedian Sule itu mengaku bahwa menghapus tato adalah hal yang sangat menyiksa. Ia merasa harus menerima akibat dari perbuatan masa lalunya. Namun, ia tidak mau menyesali apa yang sudah terjadi, melainkan berusaha memperbaiki diri.

Halaman Selanjutnya
img_title