Pinkan Mambo Diduga Tahan Dokumen Penting Milik Anaknya karena Speak Up tentang Pelecehan Seksual

Pinkan Mambo ungkap kekesalannya kepada Suaminya
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Putri Pinkan Mambo berinisial MA masih terus mengatakan fakta-fakta terbaru mengenai pelecehan seksual yang menimpanya. Dia tidak henti menuding Pinkan Mambo sebagai ibu yang tidak mau bertanggung jawab. Dirinya merasa tidak dibela sang ibu, meski sudah mengetahui tabiat buruk suaminya.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Keputusan MA untuk speak up kepada publik ternyata membuat Pinkan Mambo marah. Pinkan Mambo bahkan menahan semua berkas penting milik MA dan memaksanya pulang ke rumah.

Namun, dengan ancaman yang diberikan oleh Pinkan Mambo tersebut, MA semakin gencar membuka mulutnya supaya ia bisa kembali mendapatkan haknya.
Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

“Harapan aku dengan speak up ini adalah untuk mendapatkan lagi kartu identitas dan semua dokumen yang ditahan mami aku,” ujar MA, dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Beberapa dokumen penting yang ditahan Pinkan Mambo antara lain KTP, KK, sampai Akta Kelahiran milik MA. Tidak mau diam saja, sang anak pun meminta bantuan ayah kandung untuk mengambil semua barang-barangnya.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

MA mengaku sudah memikirkan cara untuk merebut dokumen pribadinya dari sang ibunda. Setelah nantinya MA mendapatkan kembali dokumen penting itu, ayah kandung MA berjanji akan menyekolahkannya dengan layak.

Halaman Selanjutnya
img_title