Marshanda Berpisah dengan Ayah Kandung Sejak Umur 7 Tahun

Marshanda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Aktris cantik Marshanda mengaku telah berpisah dan hilang kontak dengan ayah kandungnya saat berusia 7 tahun dalam waktu yang cukup lama.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan ayahnya sehingga berpisah selama 8 tahun saat masih muda. Wanita berusia 33 tahun itu mengaku kesulitan mencari informasi dan berita tentang ayahnya hingga dibantu oleh asisten pribadinya.

Tak hanya itu, saat kembali berkomunikasi dengan sang ayah dan saling bercerita banyak hal, Marshanda merasa kaget hingga menangis di atap rumah.

"Jadi gue lost contact sama bokap dari umur 7 terus dia bilang ketemu lagi tuh gue umur 15, jadi kita lost contact 8 tahun tiba-tiba asisten gue 'ca mba dapet nomor papa," kata Marshanda di YouTube Daniel Mananta, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 4 Agustus 2023.

"Dia tuh mengucapkan semua hal yang sangat heartless bikin gue syok, dan itu bikin gue sampe nangis gemetaran di atas genteng," imbuh Marshanda.

Diakui Marshanda, sebelum perceraian yang terjadi antara kedua orang tuanya, ia merasa ayahnya tidak bersikap seperti itu.

"Sebelum perceraian itu terjadi bokap gue berubah menjadi sosok yang tadinya dia adalah sahabat gue," katanya.

Merasa salah karena sempat berpikir dan mengucapkan kalimat bahwa ayahnya bukanlah ayah yang baik, air mata Marshanda pun pecah saat menyadari bahwa ayahnya adalah seorang ayah yang hangat dan selalu memperhatikan tumbuh kembang Marshanda saat masih kecil.

"Jadi gue salah, saat gue bilang di media gue berfikir kalo bokap itu engga bukan figur ayah yang baik kali ini gue ingin minta maaf kepada dia, maaf pernah mikir gitu," tandasnya.

Marshanda Sebut Manajemen Artis yang Jauhi Dirinya Karena Bipolar Kolot