Netizen Tak Percaya Kecelakaannya dan Lady Nayoan, Rendy: Gua Ga Peduli

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungRendy Kjaernett dan istrinya Lady Nayoan yang sedang dalam proses perceraian mengalami kecelakaan pada Selasa, 1 Agustus 2023.

 Sayangnya, karena kisruh rumah tangga keduanya baru-baru ini menyita perhatian publik, tak sedikit netizen yang melakukannya. tidak percaya bahwa kecelakaan itu benar-benar terjadi.
 
 Rendy Kjaernett akhirnya menceritakan kondisi dirinya dan istrinya, Lady Nayoan, pasca kecelakaan parah yang menimpa mereka.
 
Dalam kesempatan itu, Rendy pun mengaku enggan menanggapi spekulasi negatif yang muncul di luar sana. Menurutnya, keselamatan dirinya dan Lady adalah yang terpenting.

"Di luar sana banyak orang spekulasi, gua nggak terlalu ambil pusing, gua nggak mau dengerin juga,” kata Rendy dalam sambungan telepon, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, 4 Agustus 2023.

"Yang penting sekarang Lady keadaannya membaik, yang penting buat gua sekarang itu,” katanya lagi.

"Gua nggak peduli orang mau bikin opini apa, terserah karena yang tau kejadiannya Lady," terang Rendy Kjaernett.

Rendy menyoroti publik yang menilai kecelakaan tersebut merupakan settingan. Ia kemudian menegaskan bahwa tak ada yang ingin celaka, termasuk dirinya. Apalagi mobilnya juga sampai rusak parah.

"Gua nggak mau ambil pusing juga sama yang 'Ini settingan', terserah deh, siapa juga sih yang mau celaka? Masa iya ada orang yang sengaja? Ibaratnya bikin tabrakan sendiri," kata Rendy.

"Tabrakannya juga bukan main-main lah, bukan bercandaan gitu lho, keadaan mobil gua kayak gitu (rusak parah)," tegasnya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?