Rizal Djibran Ngaku Berhubungan Seks dengan Gaya Baru karena Kemaluan Mantan Istri Kena Infeksi

Rizal Djibran
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungRizal Djibran belum lama ini mengaku berhubungan seks dengan cara lain karena ada infensi dia area kemaluan mantan istrinya, Sarah.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Rizal Djibran, Fredrich Yunadi. Ia menyebut, kliennya melakukan hal itu sudah ada kesepakatan bersama dengan Sarah. Dia pun membantah tudingan yang menyebut dirinya melakukan penyimpangan seks hingga kekerasan seksual.

Fredrich menjelaskan, kliennya terpaksa melakukan hubungan intim dengan cara lain karena kondisi kesehatan Sarah yang tidak memungkinkan. Sebab jika dipaksakan dengan cara seperti biasanya akan membahayakan pasangan.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

"Ada berita yang saya baca, ada pintu kenapa harus lewat jendela? Kira-kira begitu. Tapi ternyata waktu ke dokter di Surabaya itu didiagnosa, mendapat suatu infeksi faktor X yang sangat bahaya, yang di mana pintunya nggak bisa dibuka," kata Fredrich Yunadi saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2023). 

Lebih lanjut, Fredrich mengungkapkan dokter sudah memberikan peringatan bahwa selama 6-12 bulan Sarah tidak disarankan melakukan hubungan seksual. Namun, saat itu nampaknya Sarah masih berbaik hati memberikan jatah ranjang untuk Rizal Djibran sehingga mereka mencoba variasi baru dalam berhubungan seksual.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Rizal Djibran

Photo :
  • VIVA.co.id

"Lalu dinyatakan sama dokter bahwa untuk enam bulan sampai setahun supaya untuk sementara puasa, itu saran dari dokter. Tapi mungkin waktu itu beritikad baik atau masih sayang sama R, oke lah kita pakai variasi lain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title